Tuesday, December 16, 2008

Barakallah

Tepatnya saya tidak "ngantor" di kantor yang biasa karena ada tugas ke luar kota selama dua (2) hari. Salah satunya, tepat di hari yang 'sebenarnya' tidaklah berbeda dengan hari-hari lain, sungguh menjadi hari yang penuh kejutan-kejutan kecil yang sangat maniz. Hanya saja, mulai dari sejak dini hari pukul.00.00 mulai sms sampai panggilan langsung ke hp begitu datang silih berganti. Sungguh hal yang mengharu biru mengganti sgala penat yang tak tertanggungkan setelah tugas yang marathon. Subhanallah, indahnya sebuah persaudaraan, persahabatan yang dijalin karena sebuah kebersamaan, kebersahajaan. Temans, saya sungguh BAHAGIA dengan semua kejutan-kejutan kecil yang maniz ini.

Tidak terbayangkan, paginya setelah "ngantor" seperti biasa, wall di 'pesbuk' sudah bersusun nama-nama dengan beragamn do'a dan ucapan yang subhanallah menjadi pagi yang masih terasa'penat' di tubuh menjadi senyum sumringah. Sungguh indah persaudaraan ini. Semua sahabat dekat-jauh, kenal langsung atau tidak langsung, sungguh kalian adalah harta terindahku saat ini. Semoga semua apa yang telah, sedang atau yang akan kita tempuh, kita lalui akan menjadi barakah dan mendapat rahmat dari sisiNya.

akhirnya hanya ucapan terimakasih dari seorang sahabat yang fakir ini kepada semua yang telah memberi goresan 'penuh warna' di kehidupan ini.

1 comment:

dasiLia said...

so sweet Mba Nur ^_^