Tuesday, July 24, 2007

Tak ada ide...???

Klo air mengalir selalu mengikuti arah aliran yang ada, maka bagaimana dengan kita…?Tak mudah tentu menjawabnya…!sebenanrnya tidak ada korelasi yang cukup signifikan dengan apa yang akan saya tulis dalam posting kali ini dengan kalimat awalan ini…Sungguh, Ndak ada Ide…!Terpikirkan tapi sepertinya tak tertuang dalam baris demi baris apa yang akan saya tuangkan kali ini…Yups..!Dapat…hii..

Tanggal 12 Juli kemarin tepatnya…sahabat saya di sebuah majelis ilmu sedang milad…Hal yang selalu dijadikan momentum untuk mengikat ukhuwah yang ada ini…amien (saudariku…smg cinta ini dikekalkan sampai kelak akhir nanti)…Yah, Ba’da subuh tadi, hari ini, selasa 24 Juli 2007, tiba2 ada getar dari HP-mungil yang sengaja saya silent, hem…(dari siapa yach…?) ternyata dari jejaring teman di majelis ilmu tadi..hehe….:Hanya Kata “Subhanallah” yang keluar, seakan tidak percaya. Inti dari SMS tadi, “Qta akan membantu meringankan untuk pembelian kacamata sahabat kita yg sedang Milad tadi, hanya saja momentum kalie ini sangat menyentuh…”af1 yach ukh…(habisnya, anti sich, masih menganggap kita siapa? Orang lain…?di balasan SMS yang sabtu malam, habis pulang dari Majelis itu, hanya balas, “ahh…ndak usah dipikiran”…hem…). Jadi sabtu kemarin, sahabat saya yg sedang Milad itu, mengalami accident (pecah kacamatanya), kebayang khan…!Pasti terhadap mereka sebagai kategori pemakai kacamata aktif seperti saya, hal ini sangat-sangat menggangu kelancaran aktifitas saya, nah Lo…Klo tiba2 ndak pakai..???Sabar yach ukh…Qita dating…semoga ndak ada penolakan lagie…Apa yang teman2 lakukan, memang bukan sesuatu yang bombatis..hehe..(emank boom..), tapi semoga akan mengukuhkan ukhuwah ini…OK….!Jangan ada Lagie SMS..”Ndak usah dipikirin…OK?” LuV U Coz’ aLLoh.

No comments: