Wednesday, August 15, 2007

Kadang Diri ini harus dipaksa...!

Hari itu tepatnya, senin, 13 Agustus 2007, tepat 1 Sya'ban. Rutinitas kerja dilakukan seperti biasa tidak ada yang aneh atau spesial. Yang menjadi spesial adalah karena 1 dan sesuatu hal. Tidak terlalu istimewa mungkin bagi pihak lain, namun sangat spesial bagi saya. Sebuah SMS dari teman, sebut F3. Di singkat isi pesannya adalah..."Asw...ukhti, bsk dah mulai masuk sya'ban, jdkn bln ini pmanasn mjelang rmdhn. pbnyk shaum, shodaqoh, ibadah lainnya n doa...Klo ane bsalah, maafin aje...ok?.. :)" yach begitulah kira2 isinya. Tertegun sejenak ketika saya membukanya. Ada semacam hawa segar mulai menyirami keringnya hati ini...(Robbi, masihkah hambamu ini akan Engkau pertemukan di Ramadhan kali ini...?) masihkah aku dapatin raupan kemurahan dan kemenangan yang Engkau tabur di bulan itu"...Sampai akhirnya saya mem-forward ke beberapa teman, jika ada yang sempat mendapat SMS ini, maaf jika tidak berkenan...^___^

Hayo bangkit, jika hati kita engggan untuk mempersiapkan bekal menemui Ramadhan kali ini, paksakan ia...jangan biarkan hati kita menolaknya...Siapa tahu ini adalah Ramadhan terakhir yang Ia berikan ke Qta"...Wallahu'alam Bishowab.

No comments: